Cari Blog Ini

Kamis, 23 Juni 2011

haha.. skrg kok gw melankolis bgt ya...?
abis nge-post lirik'a tangga kok gw merasa perlu jg untuk nge-post lirik'a killing me inside..
menurut gw kedua lagu itu saling berkaitan. Lagu'a tangga menceritakan si A yg lg nunggu si B bwt nyadar klo cuma si A tuh yang bisa buat hidup'a si B utuh... Nah klo lagu'a killing me inside,,melanjutkan cerita yg sebelum'a. Karena si B ga nyadar2,, maka udah cukup deh si A nunggu2 lg, jd biarlah si A lupain tuh semua'a.. cari yg lain lg deh.. hehehehe
Gw merasa itu bener bgt,, klo emang semua'a udah dirasa cukup bwt lo berjuang dan lo merasa emang udah ga ad kesempatan.. lebih baik tinggalin aja.. krn klo kita terlalu terpaku sama satu pintu yg tertutup terus untuk kita tanpa sadar,, banyak pintu yang terbuka lebar untuk kita..
Jd ya lebih baik cari yg lain deh..
Semangat bwt semua'a dan bwt gw jg... Good Bye B....

1 komentar: