Cari Blog Ini

Jumat, 31 Desember 2010

from ten to eleven

Happy New Year all.. selamat tahun baru 2011 semoga di tahun depan seluruh aspek kehidupan kita semakin baik dari tahun 2010.. Amieeeeenn..
gue pengen lebih bisa banyak nulis di blog ini. gue ga perlu ada yg comment (pdhl ngarep bgt :D). yah lumayan bwt latihan nulis. semoga hobby gue nulis ga berenti di tulisan ga jelas yg cuma ad di folder2 di otak gue. hahahaha amieen. gue pengen bikin tulisan yg real dan bisa di apresiasi orang2.
smoga d thun baru nanti gue ktemu orang yg bener2 udah gue impiin selama ini wkwkwkwk (lebay mode on) gue pengen IP gue klo bisa naik tp klo ga bisa minimal tetep lah. gue pengen bisa bwt ortu gue bangga,, terutama bwt bapak gue yg udah gak ad,,dan gue mohon supaya klo gue bsa sukses nanti Allah SWT m'izinkan bapak gue liat gue dr tmpt dia b'ada skrg. ;)
wah bingung mau nulis apaan lg.. jujur gue blm pernah mikirin ap yg pingin gue capai setiap thun bru dtg..
Pokok'a gue pengen LEBIH BAIK lg lagi..
CIIIIIIHHHHHUUUUUIIIIII...........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar